Henderson Yakin Sekarang Tak Ada Tim yang Mau Melawan Liverpool

Jordan Henderson mengaku yakin Tim Lawan Gentar Melawan liverpool setelah melihat performa mereka melawan Porto.

Liverpool sempat tampil tidak stabil di awal musim ini. Mereka kerap unggul namun kemudian menjadi loyo di babak kedua dan gagal menang.

Akan tetapi secara perlahan, Jurgen Klopp mampu meningkatkan performa anak-anak asuhnya dan meraih kemenangan demi kemenangan. Liverpool secara perlahan mampu memperbaiki posisi mereka di klasemen Premier League maupun di Liga Champions.

Yang terbaru, Liverpool sukses mengalahkan Porto di leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Meski bermain di Portugal The Reds sukses menggilas sang tuan rumah dengan skor 5-0.

The Reds tampil dominan di pertandingan tersebut meski sempat sedikit kesulitan di awal-awal pertandingan. Liverpool juga mampu menjaga penampilannya yang apik di babak kedua.

Henderson pun puas dengan performa tersebut. Ia pun yakin setelah ini tim-tim lain akan menjadi gentar jika berhadapan dengan Liverpool.

“Kami tahu setelah setengah waktu mereka akan melakukannya, jadi ini tentang tetap tenang dan terus bermain sepak bola,” serunya pada situs resmi The Reds.

“Kami tahu kami akan menciptakan lebih banyak peluang jika bisa menemukan ruangnya dan kami berhasil melakukannya. Itu adalah penampilan yang hebat,” sambung Henderson.

“Sebelum pertandingan ini saya tidak yakin berapa banyak tim yang ingin bermain lawan kami karena saat kami sedang bagus-bagusnya, seperti kami di sini, kami sangat sulit dilawan. Tapi itu harus menjadi norma kita dan kita harus konsisten dengan performa kami dan mendapatkan hasil seperti ini,” tegasnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *